Rabu, 25 Juli 2012

Tanah dijual jl. Mayor Kusmanto Klaten

Kami menawarkan tanah dijual jl. Mayor Kusmanto Klaten (Semangkak). Letak strategis yaitu di tepi jalan tersebut. Luas total lahan ini adalah 950 m2, terdiri dari dua sertifikat hak milik (SHM) dengan pemilik berbeda namun telah sepakat menjual aset mereka itu bersama dan harga sama. Statusnya adalah pekarangan / tanah kering. Lebar depan 15 meter. Ditawarkan harga Rp. 3 juta/m2 (Rp. 3.000.000,-/m2),  masih bisa nego. Posisi sangat dekat pusat kota Klaten (kurang lebih 400 m atau 1 menit dari pusat perbelanjaan Matahari, pasar Klaten, Masjid Raya). Selain itu, jl. Mayor Kusmanto dikenal sebagai jalur lingkar / jalur wajib untuk dilewati para pengendara dari arah yogyakarta menuju ke solo sebelum pukul 20.00 WIB, karena lalu lintas dalam kota diatur satu arah bagi pengendara dari arah solo menuju jogja. Sehingga, letak obyek dijual ini sangat menguntungkan jika digunakan mendirikan bangunan bagi usaha misalnya toko, ruko, gudang. Juga cocok bagi rumah tinggal.
Meski tanah dijual jl. Mayor Kusmanto Klaten ini dipunyai oleh dua orang, tetapi jangan kuatir, negosiasi kami permudah. Jika Anda berminat pada tawaran ini, Anda cukup menghubungi satu pemilik saja yaitu Pak Burhan (08121549494). Bila diinginkan nego dengan keduanya, juga tetap kami fasilitasi. Sebagai catatan, pengelola iklan blog ini tidak memungut biaya, baik kepada pemasang iklan maupun peminat/pembeli alias gratis. Seluruh proses negosiasi menjadi hak dan tanggung jawab pemasang iklan dan peminat/pembeli.
Daerah di sepanjang jl. Mayor Kusmanto Klaten tempat tanah dijual ini sudah berkembang pesat. Di antaranya terdapat bangunan rumah, gedung perkantoran pemerintah,  tempat ibadah, rumah makan (misalnya Banyu Urip), cuci mobil/motor, toko-toko (misalnya toko bahan bangunan), dll. Jadi, segera raih aset berharga ini. Denah atau peta lokasi bisa disediakan via e-mail: pamba.pithana@gmail.com
Jika menginginkan informasi lebih lanjut, hubungi nomor telpon di atas.

Foto lokasi tanah dan jalan di depannya:














Tidak ada komentar:

Posting Komentar